Rabu, 05 Januari 2011

cara menghilangkan bekas jerawat / bopeng pada wajah

bekas jerawat / bopeng sangat mempengaruhi keindahan penampilan kita.dan kita pun sering merasa kurang percaya diri ketika berhadapan dengan lawan bicara karena tekstur wajah kita yang kurang merata akibat bekas dari jerawat tersebut. cara menghilangkannya pun cukup sulit bahkan banyak orang yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk menghilangkannya . banyak cara yang dilakukan para pakar kecantikan untuk mengatasi hal tersebut, Mulai dari totok wajah, hingga teknologi laser.
disini ada tips tradisional yang bisa menghilangkan bekas jerawat pada wajah tanpa harus merogoh kocek lebih dalam.

                                                                       Daun Ketapang


daun ketapang sering kita jumpai di pinggir - pinggir jalan raya sebagai peneduh jalan. ternyata selain untuk peneduh jalan kita bisa memanfaatkannya untuk mengatasi problem menghilangkan bopeng / bekas jerawat. caranya pun cukup praktis untuk dipraktekkan, hanya dengan menumbuknya hingga halus. setelah ditumbuk dengan halus kita tempelkan pada wajah kita yang terdapat bekas jerawat seperti kalo kita menggunakan masker pada wajah. lakukan cara tersebut secara rutin, maka anda akan merasakan efeknya. bekas jerawat pada wajah anda akan terlihat semakin samar dan anda akan merasakan kesegaran pada wajah anda. selamat mencoba.

1 komentar:

  1. Jual daun ketapang kering (Dijamin kering di pohon ).Rp 2.000,-/5 lembar daun.hub : sardiman 02192350825/085213181673/085717789714

    BalasHapus